Perubahan yang Tidak Digunakan dalam Pencatatan Pengembalian Biaya Gaji

Pemerintah India telah mengeluarkan bentuk ITR yang tidak terpakai dan metode pencatatan Assess. Divisi Biaya Gaji telah mengaktualisasikan perubahan ini dengan cara yang layak untuk memberikan beberapa kemudahan dalam e-filing Pengembalian Penilaian.

Mengikuti adalah perubahan utama:

Credit of Pay Assess Discount: Dahulu kala, warga diberikan pilihan untuk mengklaim diskon melalui cek atau kredit ke rekening bank. Namun saat ini semua warga akan mendapatkan potongan biaya tersebut langsung ke rekening bank mereka.

Presentasi Frame ITR 2A: Pemerintah telah mempresentasikan Bentuk ITR – 2A untuk rakyat dan evaluasi Keluarga Bersatu Hindu (HUF). Dalam waktu yang lama, penilai dikumpulkan untuk mencatat ITR – 2 untuk gaji yang dibebaskan lebih dari Rs. 5000, gaji dari hadiah lotere, pengambilan modal, gaji dari pacuan kuda atau dari sumber daya apa pun di luar India. Kerangka ITR 2A yang tidak terpakai disajikan dan dapat direkam sehubungan dengan pembayaran dari kompensasi, sejumlah properti rumah, sumber lain yang menghitung hadiah lotere dan pacuan kuda dan gaji anak di bawah umur, tetapi tidak memberikan upah apa pun dari pengambilan modal , gaji dari perdagangan atau panggilan, sumber daya luar atau gaji luar.

ITR – 1 memang jika gaji yang dikecualikan lebih dari Rs.5000: Seseorang atau Keluarga Bersatu Hindu yang telah mendapatkan sedikit gaji yang dikecualikan dari biaya tanpa batasan pagu selain gaji pedesaan melebihi Rs 5.000, saat ini dapat merekam Bentuk ITR 1 (Sahaj). Sebelumnya, seseorang dengan pembayaran yang dikecualikan untuk mis. upah keuntungan lebih dari Rs 5.000 diperlukan untuk mencatat ITR-2.

Memajukan kredit TDS atau TCS yang tidak diklaim: Sebelumnya, tidak ada komponen untuk meneruskan TDS / TCS yang tidak terkait dengan tahun terkait uang yang diberikan. Bagaimanapun, formulir ITR modern memberikan tempat menarik untuk dimasukkan sehubungan dengan TDS / TCS yang tidak diklaim dari tahun terkait uang sebelumnya dan TDS / TCS yang tidak diklaim pada tahun pertunjukan untuk diteruskan ke tahun berikutnya. tahun.

Tempat menarik dari semua rekening bank: Saat ini terkait dengan menentukan tempat menarik dari semua Rekening Bank seperti nomor rekening dan kode IFSC, yang diadakan setiap saat selama tahun lalu. Namun tidak perlu menentukan penyesuaian rekening bank tertentu. Ini https://laskar138.cfd/Info lebih lanjut di halaman web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *